BERITA & INFORMASI Kemenag Lima Puluh Kota

SAPA LIMA PULUH KOTA

Transformasi digital menuju pelayanan publik yang lebih baik
whatsapp-chat
SAPA LIMA PULUH KOTA adalah Sistem Administrasi Pelayanan Agama Kabupaten Lima Puluh Kota merupakan Aplikasi berbasis android, ios dan windows yang dikembangkan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota untuk Layanan publik berbasis digital. Secara umum, layanan yang dikelola oleh aplikasi SAPA LIMA PULUH KOTA diantaranya seperti layanan kesekretariatan, penyelanggaraan haji dan umrah, pendidikan agama, pendidkan madrasah, pondok pesantren, penyelenggaraan zakat wakaf dan bimbingan masyarakat islam.
whatsapp-chat Klik LAPOR untuk
melaporkan masalah,
isu dan keluhan
Pelayanan Publik
whatsapp-chat cari layanan kami di sippn.menpan.go.id
Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional
(SIPPN) Kementerian PAN-RB RI
gambar

20 ASN Terima SK Jabatan, Kakankemenag Pesankan Jaga Amanah

Berita

20 ASN Terima SK Jabatan, Kakankemenag Pesankan Jaga Amanah

Lima Puluh Kota, Humas -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota, H. Irwan, menyerah sejumlah SK kepada ASN di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota pada Apel Pagi Senin (13/6) di halaman kantor setempat.

Apel rutin setiap pagi Senin dihadiri oleh Pejabat struktural di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota, JFT, Pelaksana, Pengawas Madrasah dan Pengawas PAI, serta Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN). Dalam arahannya Irwan menegaskan bahwa semua amanah yang diemban seseorang akan dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat.

“Jabatan itu rezki, dan rezki itu amanah. Amanah yang diemban seseorang akan dipertanggungjawabkan, di dunia maupun di akhirat kelak. Untuk itu kami menekankan agar ASN yang menerima SK hari ini untuk meningkatkan kualitas kinerjanya. Kenaikan jabatan harus dibarengi dengan loyalitas kepada Negara. Di dunia kinerja kita dipertanggungjawabkan kepada pemerintah, dan di akhirat akan dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT,” jelas Irwan.

Selanjutnya kepala kantor mengingatkan agar jabatan harus seimbang dengan kinerja. Jangan sampai seorang ASN bekerja tidak sesuai tupoksi yang dipangkunya. Masing-masing ada kelas jabatan. Namun yang pasti, Irwan menegaskan bahwa jabatan tidak didapat dengan mudah. Butuh usaha keras yang diiringi doa.

“Kesuksesan, perjuangan, pengorbanan, dan rasa sakit adalah satu paket yang tidak terpisahkan. Tidak ada kesuksesan tanpa perjuangan dan pengorbanan yang bisa saja mendatangkan rasa sakit. Namun bagi mereka yang sabar, mereka akan menikmati setiap prosesnya dan meyakini bahwa kesuksesan akan milik mereka yang bersungguh-sungguh,” pungkas Irwan.

Ada 20 orang ASN yang menerima SK sebelum kepala kantor memberikan amanat apel pagi. SK yang diserahkan terdiri dari SK Kenaikan Pangkat, SK Izin Belajar, SK Pengangkatan Pertama Jabatan Fungsional, dan SK Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota. (Nina)

 

 

 

 

 

Dipublikasikan oleh : Harnina
Tanggal : 13-06-2022
Sudah dibaca : 91 kali

Berita lainnya

Apa kata mereka tentang Kemenag Lima Puluh Kota

Testimoni