BERITA & INFORMASI Kemenag Lima Puluh Kota

SAPA LIMA PULUH KOTA

Transformasi digital menuju pelayanan publik yang lebih baik
whatsapp-chat
SAPA LIMA PULUH KOTA adalah Sistem Administrasi Pelayanan Agama Kabupaten Lima Puluh Kota merupakan Aplikasi berbasis android, ios dan windows yang dikembangkan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota untuk Layanan publik berbasis digital. Secara umum, layanan yang dikelola oleh aplikasi SAPA LIMA PULUH KOTA diantaranya seperti layanan kesekretariatan, penyelanggaraan haji dan umrah, pendidikan agama, pendidkan madrasah, pondok pesantren, penyelenggaraan zakat wakaf dan bimbingan masyarakat islam.
whatsapp-chat Klik LAPOR untuk
melaporkan masalah,
isu dan keluhan
Pelayanan Publik
whatsapp-chat cari layanan kami di sippn.menpan.go.id
Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional
(SIPPN) Kementerian PAN-RB RI
gambar

Bacakan Amanat Mendikbudristek, H. Irwan Inspektur Upacara Di Kemenag Kabupaten 50 Kota

Berita

Bacakan Amanat Mendikbudristek, H. Irwan Inspektur Upacara Di Kemenag Kabupaten 50 Kota

Limapuluh Kota, Humas - Inspektur Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024 di Kementerian Agama Kabupten Limapuluh Kota, H. Irwan, membacakan Amanat Mendikbudristek, Nadiem Makarim, Kamis (2/5). Upacara peringatan Hardiknas berjalan penuh khidmat.

Dalam sambutan yang dibacakan, Mendikbudristek menyatakan, memajukan pendidikan Indonesia bukanlah hal yang mudah. Namun dengan transformasi sistem pendidikan yang besar telah melahirkan pendidikan Merdeka Belajar. Langkah serempak dari seluruh pemangku kepentingan dalam kesuksesan sistem pembelajaran ini, akhirnya dirasakan oleh seluruh tingkat satuan pendidikan dan lapisan masyarakat.

Wajah baru pendidikan dan kebudayaan Indonesia, menurut Nadiem, sedang dirasakan bersama dengan gerakan Merdeka Belajar. Karya-karya kreatif dan inovatif kembali dimunculkan oleh peserta didik, tenaga pendidik, seniman, dan pelaku budaya. Gerakan ini harus menjadi gerakan yang berkelanjutan.

Tema peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun ini, "Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar", adalah sebagai upaya untuk memanusiakan manusia. Dengan memakai baju adat Minangkabau, Upacara Peringatan Hardiknas di Kementerian Agama Kabupaten Limapuluh Kota diikuti oleh pejabat struktural dan fungsional, pelaksana, serta, PPNPN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Limapuluh Kota.(Nina)

Dipublikasikan oleh : Harnina
Tanggal : 02-05-2024
Sudah dibaca : 40 kali

Berita lainnya

Apa kata mereka tentang Kemenag Lima Puluh Kota

Testimoni