BERITA & INFORMASI Kemenag Lima Puluh Kota

SAPA LIMA PULUH KOTA

Transformasi digital menuju pelayanan publik yang lebih baik
whatsapp-chat
SAPA LIMA PULUH KOTA adalah Sistem Administrasi Pelayanan Agama Kabupaten Lima Puluh Kota merupakan Aplikasi berbasis android, ios dan windows yang dikembangkan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota untuk Layanan publik berbasis digital. Secara umum, layanan yang dikelola oleh aplikasi SAPA LIMA PULUH KOTA diantaranya seperti layanan kesekretariatan, penyelanggaraan haji dan umrah, pendidikan agama, pendidkan madrasah, pondok pesantren, penyelenggaraan zakat wakaf dan bimbingan masyarakat islam.
whatsapp-chat Klik LAPOR untuk
melaporkan masalah,
isu dan keluhan
Pelayanan Publik
whatsapp-chat cari layanan kami di sippn.menpan.go.id
Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional
(SIPPN) Kementerian PAN-RB RI
gambar

Dua Santri Ponpes Insan Cendekia Harau Melenggang Ke OSN Nasional

Berita

Dua Santri Ponpes Insan Cendekia Harau Melenggang Ke OSN Nasional

Lima Puluh Kota, Humas -- Usai dilaksanakannya Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Provinsi Sumatra Barat tanggal 22 hingga 25 Agustus 2022 lalu, dua santri terbaik Pondok Pesantren Insan Cendekia Harau Kabupaten Lima Puluh Kota dinyatakan lolos dengan nilai tertinggi dan melenggang ke OSN Tingkat Nasional.

Cyka Srihana Humaera dan  Febi Febrianti, adalah dua santri Pondok Pesantren Insan Cendekia Harau yang melaju ke OSN Tingkat Nasional. Dua santri yang sedang duduk di bangku kelas XII ini berhasil menyingkirkan ratusan jumlah peserta dari seluruh kabupaten dan kota di Sumatra Barat pada ajang OSN Tahun 2022 yang digelar secara online. Cyka, perwakilan untuk cabang lomba Bidang Studi ekonomi, dan Febi, untuk cabang lomba Bidang Studi Biologi mendapat apresiasi dari pimpinan Pondok Pesantren Insan Cendekia Harau, Ihsan Ahmad.

Ihsan mengucapkan selamat kepada dua santrinya yang berhasil menembus tingkat nasional untuk ajang tahunan ini. Sebuah prestasi yang patut dibanggakan. Usai diumumkan kejuaraan pada 10 September 2022 yang lalu oleh Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) Kemendikbud melalui laman resminya, Cyka dan Febi dibanjiri ucapan selamat dari seluruh santri dan tenaga pengajar, ungkap Ihsan.

“Menjadi delegasi Provinsi Sumatra Barat pada Olimpiade Sains Nasional Tahun ini adalah kebanggaan bagi kami. Dua santri kami yang lolos ke tingkat nasional adalah santri terbaik kami. Perjuangan dan kesungguhan mereka dalam belajar dan mengikuti latihan demi latihan telah membuahkan hasil. Semoga di tingkat nasional nanti mereka dapat mengharumkan nama Sumatra Barat, dan tentunya juga akan mengharumkan nama Pondok Pesantren Insan Cedekia Harau. Kami mohon doa dan dukungan dari kita semua,” ujar Ihsan.

Tak lupa Ihsan mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang selalu mensopport anak-anak mereka, serta guru pembimbing yang telah menggembleng santri setiap waktu. Kedepan Ihsan berharap santri-santrinya mampu meraih prestasi sesuai dengan kompetensi yang mereka miliki. (Nina)

Dipublikasikan oleh : Harnina
Tanggal : 13-09-2022
Sudah dibaca : 85 kali

Berita lainnya

Apa kata mereka tentang Kemenag Lima Puluh Kota

Testimoni