BERITA & INFORMASI Kemenag Lima Puluh Kota

SAPA LIMA PULUH KOTA

Transformasi digital menuju pelayanan publik yang lebih baik
whatsapp-chat
SAPA LIMA PULUH KOTA adalah Sistem Administrasi Pelayanan Agama Kabupaten Lima Puluh Kota merupakan Aplikasi berbasis android, ios dan windows yang dikembangkan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota untuk Layanan publik berbasis digital. Secara umum, layanan yang dikelola oleh aplikasi SAPA LIMA PULUH KOTA diantaranya seperti layanan kesekretariatan, penyelanggaraan haji dan umrah, pendidikan agama, pendidkan madrasah, pondok pesantren, penyelenggaraan zakat wakaf dan bimbingan masyarakat islam.
whatsapp-chat Klik LAPOR untuk
melaporkan masalah,
isu dan keluhan
Pelayanan Publik
whatsapp-chat cari layanan kami di sippn.menpan.go.id
Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional
(SIPPN) Kementerian PAN-RB RI
gambar

Dua Tim Pandu HW Ponpes Al Kautsar Ikuti Seleksi Tingkat Provinsi

Berita

Dua Tim Pandu HW Ponpes Al Kautsar Ikuti Seleksi Tingkat Provinsi

Lima Puluh Kota, Humas -- Pimpinan Pondok Pesantren Modern Al Kautsar Sarilamak, Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota, Dafri Harweli, lepas dua tim Pandu Hizbul Wathan (HW) Qabilah Lukman Harun mengikuti Seleksi  Jambore Nasional HW Tingkat Provinsi Sumatera Barat, Kamis (25/8). Dua Tim Pandu putra dan putri yang terdiri dari 10 orang masing-masing tim, akan mengikuti seleksi di Padang.

Dalam amanat saat melepas santrinya, Dafri memberikan support dan memompa semangat santri-santri terbaiknya. Dafri berharap, dengan latihan yang sudah dilakukan selama ini akan membuahkan hasil yang terbaik. Sikap sportifitas harus terus dijunjung tinggi dalam pertandingan. Dalam amanahnya Dafri juga membeberkan, bahwa beberapa waktu yang lalu, sejumlah santri terbaiknya juga telah mengikuti beberapa event dan seleksi dalam bidang akademik maupun non akademik. Saat ini masih menunggu hasil.

“Dua puluh orang santri terbaik yang kami lepas hari ini adalah santri yang telah mengorbankan waktunya berlatih selama ini. Hasil terbaik tentu menjadi doa kita melepas keberangkatan mereka. Namun apapun hasilnya nanti, kita tetap akan mengapresiasi perjuangan mereka. Yang penting, sikap sportifitas harus dijunjung tinggi. Tidak ada sebuah kemenangan yang pantas diapresiasi jika diraih dengan cara curang,” jelas Dafri.

Tak lupa Dafri berpesan untuk menjaga nama baik pondok pesantren dan menjaga kekompakkan, bekerjasama dalam tim, dan tidak patah semangat. Berikan kemampuan terbaik, tetap konsentrasi, dan menunjukkan kreatifitas. Dan yang terpenting adalah meminta doa restu orang tua dan guru-guru.

“InsyaAllah kita bisa menjadi yang terbaik. Tim Pandu Hizbul Wathan Qabilah Lukman Harun adalah tim yang solid. Dari latihan yang mereka lakukan, mereka tak kenal lelah. Semoga perjuangan mereka mengharumkan nama baik pondok pesantren. Kami juga memohon doa dan dukungan dari kita semua untuk kesuksesan santri kita,” pungkas Dafri. (Nauri/Editor:Nina)

Dipublikasikan oleh : Harnina
Tanggal : 27-08-2022
Sudah dibaca : 117 kali

Berita lainnya

Apa kata mereka tentang Kemenag Lima Puluh Kota

Testimoni