BERITA & INFORMASI Kemenag Lima Puluh Kota

SAPA LIMA PULUH KOTA

Transformasi digital menuju pelayanan publik yang lebih baik
whatsapp-chat
SAPA LIMA PULUH KOTA adalah Sistem Administrasi Pelayanan Agama Kabupaten Lima Puluh Kota merupakan Aplikasi berbasis android, ios dan windows yang dikembangkan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota untuk Layanan publik berbasis digital. Secara umum, layanan yang dikelola oleh aplikasi SAPA LIMA PULUH KOTA diantaranya seperti layanan kesekretariatan, penyelanggaraan haji dan umrah, pendidikan agama, pendidkan madrasah, pondok pesantren, penyelenggaraan zakat wakaf dan bimbingan masyarakat islam.
whatsapp-chat Klik LAPOR untuk
melaporkan masalah,
isu dan keluhan
Pelayanan Publik
whatsapp-chat cari layanan kami di sippn.menpan.go.id
Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional
(SIPPN) Kementerian PAN-RB RI
gambar

DWP Gelar Lomba  Senam Kreasi, Kemenag 50 Kota Sabet Juara II

Berita

DWP Gelar Lomba  Senam Kreasi, Kemenag 50 Kota Sabet Juara II

Lima Puluh Kota, Humas -- Kemeriahan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 77 Kementerian Agama di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota masih berlangsung. Hari ini, Senin (26/12), digelar Lomba Senam Kreasi antar Unit dan Sub Unit Dharmawanita Persatuan.

Dari sebelas Unit dan Sub Unit DWP, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota keluar sebagai juara II. Di bawah pimpinan Ketua DWP, Ny. Delvinawati Irwan, Grup senam yang terdiri dari sembilan orang ASN ini, berhasil menampilkan Senam Maumere sebagai senam yang telah ditetapkan oleh panitia perlombaan.

Lomba yang berlangsung meriah ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor, H. Irwan. Kepala kantor menyebut, lomba yang diikuti kaum ibu-ibu ini adalah ajang untuk memberikan ruang bagi anggota DWP aktif maupun anggota pasif untuk menunjukan kreatifitas yang dimiliki. Di samping itu, kepala kantor mengapresiasi kegiatan perlombaan yang dilaksanakan oleh DWP.

“Kegiatan lomba ini adalah sebagai salah satu ajang bagi kaum ibu-ibu untuk berkreasi dan berinovasi. Jika setiap hari ibu-ibu berjibaku dengan tugas rutin kantor maupun tugas sebagai ibu rumah tangga, maka momen ini adalah ajang untuk merefresh tubuh dan pikiran agar tidak bosan dengan rutinitas. Semoga usai perlombaan, semangat untuk bekerja dan memberikan dukungan terbaik buat suami dan keluarga, kembali hadir dengan kuat,” ujar kepala kantor.

Sebelumnya, Ketua Dharmawanita Persatuan, Ny. Delvinawati Irwan, dalam sambutanya menyatakan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh unit dan sub unit yang telah berpartisipasi memeriahkan perlomba. Selanjutnya Ketua DWP menyebut, adapun tujuan perlombaan ini adalah agar jiwa dan raga seluruh anggota DWP kembali bugar.

“Perlombaan ini bertujuan agar anggota DWP sehat jasmani dan rohaninya. Selain itu, perlombaan ini sebagai ajang silaturahmi dan kita bisa bergembira bersama. Karena dengan bahagianya hati seorang istri, kehidupan rumah tangga juga InsyaAllah bahagia. Selamat mengikuti perlombaan, semoga kita semua mendapat hasil yang terbaik,” tutup ketua DWP.

DWP Kemenag yang meraih juara ke dua, harus ikhlas melepas juara pertama yang diraih oleh DWP Sub Unit MTsN 2 Lima Puluh Kota. Selanjutnya juara ke tiga di raih oleh DWP Sub Unit MTsN 3 Lima Puluh Kota, juara harapan I diraih oleh DWP Sub Unit MAN Lima Puluh Kota, di susul oleh DWP Sub Unit MTsN 4 Lima Puluh Kota sebagai juara harapan II, dan DWP Sub Unit MIN Lima Puluh Kota sebagai juara harapan III. (Nina)

Dipublikasikan oleh : Harnina
Tanggal : 26-12-2022
Sudah dibaca : 250 kali

Berita lainnya

Apa kata mereka tentang Kemenag Lima Puluh Kota

Testimoni