BERITA & INFORMASI Kemenag Lima Puluh Kota

SAPA LIMA PULUH KOTA

Transformasi digital menuju pelayanan publik yang lebih baik
whatsapp-chat
SAPA LIMA PULUH KOTA adalah Sistem Administrasi Pelayanan Agama Kabupaten Lima Puluh Kota merupakan Aplikasi berbasis android, ios dan windows yang dikembangkan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota untuk Layanan publik berbasis digital. Secara umum, layanan yang dikelola oleh aplikasi SAPA LIMA PULUH KOTA diantaranya seperti layanan kesekretariatan, penyelanggaraan haji dan umrah, pendidikan agama, pendidkan madrasah, pondok pesantren, penyelenggaraan zakat wakaf dan bimbingan masyarakat islam.
whatsapp-chat Klik LAPOR untuk
melaporkan masalah,
isu dan keluhan
Pelayanan Publik
whatsapp-chat cari layanan kami di sippn.menpan.go.id
Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional
(SIPPN) Kementerian PAN-RB RI
gambar

Hadiri Pospeda Provinsi, Naharudin Support Kontingen Kemenag Lima Puluh Kota

Berita

Hadiri Pospeda Provinsi, Naharudin Support Kontingen Kemenag Lima Puluh Kota

Lima Puluh Kota, Humas -- Dukung penuh Kontingen Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Daerah (Pospeda), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota, H. Naharudin hadir memberikan semangat kepada para pesilat, Selasa (29/3) di GOR H. Agus Salim, Padang.

 

Kepala kantor, didampingi Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, H. Ifkar mengingatkan agar tidak lupa berzikir dan berdoa sebelum bertanding serta tetap mengedepankan sikap sportifitas. Kepala kantor menyebut, zikir dan doa adalah penyerahan diri sepenuhnya kepada Allah dalam setiap perjuangan.

 

“Dalam setiap perjuangan, penyerahan diri kepada Allah adalah sebaik-baik pengharapan. Semoga dengan penyerahan diri ini membawa keberkahan dan kemenangan bagi ananda semua. Jangan lupa untuk selalu mengedepankan sikap sportifitas. Jangan pernah curang dalam setiap pertandingan,” pesan kepala kantor.

 

Pada kesempatan itu kepala kantor juga menompangkan harapan, semoga juara umum yang sudah diraih tiga kali berturut-turut, mampu dipertahankan. “Namun, apapun hasilnya nanti, ananda semua tetap menjadi yang terbak bagi kami. Sampai pada titik sekarang, perjuangan ananda sudah luar biasa dan kami sangat mengapresiasinya,” tutup kepala kantor.

 

Sebelumnya, Pospeda Tingkat Provinsi Sumatra Barat dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatra Barat, dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatra Barat, diwakili Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam, H. Rinalfi. Kontingen Pospeda Kemenag Kabupaten Lima Puluh Kota diperkuat oleh 15 pesilat, yang akan berlaga hingga 31 Maret 2022 mendatang.

 

Turut hadir memberikan dukungan kepada para pesilat, sejumlah pimpinan Pondok Pesantren di Kabupaten Lima Puluh Kota, orang tua santri, serta sejumlah alumni pondok pesantren di Kabupaten Lima Puluh Kota, dan alumni Pospeda tahun-tahun sebelumnya. (Nina)

 

 

Dipublikasikan oleh : Harnina
Tanggal : 30-03-2022
Sudah dibaca : 106 kali

Berita lainnya

Apa kata mereka tentang Kemenag Lima Puluh Kota

Testimoni