BERITA & INFORMASI Kemenag Lima Puluh Kota

SAPA LIMA PULUH KOTA

Transformasi digital menuju pelayanan publik yang lebih baik
whatsapp-chat
SAPA LIMA PULUH KOTA adalah Sistem Administrasi Pelayanan Agama Kabupaten Lima Puluh Kota merupakan Aplikasi berbasis android, ios dan windows yang dikembangkan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota untuk Layanan publik berbasis digital. Secara umum, layanan yang dikelola oleh aplikasi SAPA LIMA PULUH KOTA diantaranya seperti layanan kesekretariatan, penyelanggaraan haji dan umrah, pendidikan agama, pendidkan madrasah, pondok pesantren, penyelenggaraan zakat wakaf dan bimbingan masyarakat islam.
whatsapp-chat Klik LAPOR untuk
melaporkan masalah,
isu dan keluhan
Pelayanan Publik
whatsapp-chat cari layanan kami di sippn.menpan.go.id
Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional
(SIPPN) Kementerian PAN-RB RI
gambar

Jamuan  Tasyakuran dan Bonus Sambut Kemenangan Gudep 06.094 Pangkalan MTsN 1 50 Kota

Berita

Jamuan  Tasyakuran dan Bonus Sambut Kemenangan Gudep 06.094 Pangkalan MTsN 1 50 Kota

Lima Puluh Kota, Humas - Usai dinobatkan sebagai Juara Umum pada Lomba Tingkat (LT) IV Kwarda Sumatra Barat, pada Sabtu malam (20/5) di Tiger Basscamp Lubuk Minturun, Regu Lili Pramuka Penggalang Gudep 06.094 Pangkalan MTsN 1 Lima Puluh Kota , dijamu oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota, H. Irwan, pada Senin siang (22/5). Bertempat di Aula VIP, jamuan syukuran ini juga dihadiri oleh Kasubbag Tata Usaha, H. Ifkar, Kepala Seksi, Ka. Kwarcab, Pengurus Baznas, Kamabigus, pembimbing, dan pelatih, serta undangan lainnya.

Sebelum jamuan dimulai, dalam sambutannya, kepala kantor mengapresiasi perjuangan luar biasa para siswa. Apresiasi juga disampaikan kepala kantor kepada pembina dan pelatih. Teristimewa kepala kantor mengapresiasi Kwarcab Lima Puluh Kota dan Kamabigus yang telah membimbing dan mendampingi. Tak lupa kepala kantor menyampaikan harapan dan doa terbaik, semoga perwakilan Kwarda Sumbar berjaya di tingkat nasional.

“Keberhasilan siswa kita akan mengantarkan mereka untuk meneruskan perjuangan di Bumi Perkemahan Cibubur pada Juni mendatang dalam kegiatan LT V tingkat nasional. Ini perjuangan yang tidak mudah, namun dengan support, doa dan dukungan kita semua, kita berharap siswa kita mampu menjadi yang terbaik,” harap kepala kantor.

“Dalam sebuah perjuangan, 1 persen itu adalah keringat dan 99 persen itu adalah ide. Maka tunjukkan eksistensi ananda semua di tingkat nasional nanti. Jaga kekompakkan dan kebersamaan, serta bertekadlah untuk menang. Ada tiga hal yang harus ananda lakukan dalam berjuang, yaitu raih redha orang tua, laksanakan salat sunat sebanyak-banyaknya, dan jangan pernah berhenti berlatih,” lanjut kepala kantor.

Pada kesempatan itu, kepala kantor juga menyampaikan rasa bangga dan apresiasi serta doa terbaik dari Kepala kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatra Barat dan Bupati Lima Puluh Kota.

Sebelum makan siang bersama, mewakili bupati, Ketua Baznas Lima Puluh Kota, Julius, menyerahkan bonus kepada peserta dan pendamping. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Tropy Juara Umum oleh Kamabigus, Alex Sandra Kepada Kepala Kantor, H. Irwan.(Nina)

Dipublikasikan oleh : Harnina
Tanggal : 22-05-2023
Sudah dibaca : 122 kali

Berita lainnya

Apa kata mereka tentang Kemenag Lima Puluh Kota

Testimoni