BERITA & INFORMASI Kemenag Lima Puluh Kota

SAPA LIMA PULUH KOTA

Transformasi digital menuju pelayanan publik yang lebih baik
whatsapp-chat
SAPA LIMA PULUH KOTA adalah Sistem Administrasi Pelayanan Agama Kabupaten Lima Puluh Kota merupakan Aplikasi berbasis android, ios dan windows yang dikembangkan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota untuk Layanan publik berbasis digital. Secara umum, layanan yang dikelola oleh aplikasi SAPA LIMA PULUH KOTA diantaranya seperti layanan kesekretariatan, penyelanggaraan haji dan umrah, pendidikan agama, pendidkan madrasah, pondok pesantren, penyelenggaraan zakat wakaf dan bimbingan masyarakat islam.
whatsapp-chat Klik LAPOR untuk
melaporkan masalah,
isu dan keluhan
Pelayanan Publik
whatsapp-chat cari layanan kami di sippn.menpan.go.id
Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional
(SIPPN) Kementerian PAN-RB RI
gambar

Kakankemenag Kabupaten 50 Kota Terima Penghargaan Dari Bupati

Berita

Kakankemenag Kabupaten 50 Kota Terima Penghargaan Dari Bupati

Limapuluh Kota, Humas - Apel Puncak peringatan Hari Amal Bakti ke-78 Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun 2024 Tingkat kabupaten Limapuluh yang digelar Rabu (3/1) di Lapangan MTsN 4 Limapuluh Kota, dihiasi dengan penyerahan Piagam Penghargaan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Limapuluh Kota, H. Irwan.

Piagam Penghargaan tersebut diserahkan Bupati Limapuluh Kota, H. Safaruddin yang juga bertindak sebagai Inspektur Apel, sebagai apresiasi Pemerintah Daerah kepada Kementerian Agama atas partisipasi dan kerja sama hingga mengantarkan Kabupaten Limapuluh Kota meraih Juara Umum pada MTQN Ke-XL Tingkat Provinsi Sumatra Barat Tahun 2023 di Kabupaten Solok Selatan pada 11 hingga 18 Desember 2023.

Usai menerima penghargaan, H. Irwan mengatakan, bahwa keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja sama yang apik antara Kementerian Agama dengan Pemerintah Daerah. Kepala kantor menyebut, komitmen penuh dua instansi ini beserta jajaran, dan koordinasi, kolaborasi, serta elaborasi yang kuat, dengan merangkul seluruh stakeholder, menjadi kunci kesuksesan ini.

“Kita juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah memberikan penghargaan ini. Sebuah kesuksesan untuk kita semua. Kerja sama yang kuat, dan kolaborasi yang hebat, termasuk bersama kafilah, adalah kunci kesuksesan yang telah diraih,” ungkap kepala kantor.

Lebih lanjut kepala kantor menyebut, merebut keberhasilan memang sulit dan butuh perjuangan, namun mempertahankan kemenangan jauh lebih sulit. Harapan dan doa mengalir dari lisan kepala kantor untuk kesuksesan Kabupaten Limapuluh Kota di masa mendatang.

“Semoga keberhasilan ini bisa terus kita pertahankan. Dan bukan hanya dalam bidang MTQ, segala bidang akan kita pacu di tahun 2024. Kementerian Agama dan Pemerintah Daerah akan terus bersinerji. Banyak kegiatan yang kita programkan di tahun ini. Semoga kesuksesan terus menyertai Kabupaten Limapuluh Kota," pungkas kepala kantor.

Penyerahan Piagam Penghargaan tersebut didampingi Ketua DPRD, Deni Asra, Kasubbag Tata Usaha, H. Ifkar, Kasi Bimas Islam, H. Irfan Junaidi, Ketua Baznas, Yulius, dan Camat Lareh Sago Halaban.(Nina)

Dipublikasikan oleh : Harnina
Tanggal : 04-01-2024
Sudah dibaca : 128 kali

Berita lainnya

Apa kata mereka tentang Kemenag Lima Puluh Kota

Testimoni