BERITA & INFORMASI Kemenag Lima Puluh Kota

SAPA LIMA PULUH KOTA

Transformasi digital menuju pelayanan publik yang lebih baik
whatsapp-chat
SAPA LIMA PULUH KOTA adalah Sistem Administrasi Pelayanan Agama Kabupaten Lima Puluh Kota merupakan Aplikasi berbasis android, ios dan windows yang dikembangkan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota untuk Layanan publik berbasis digital. Secara umum, layanan yang dikelola oleh aplikasi SAPA LIMA PULUH KOTA diantaranya seperti layanan kesekretariatan, penyelanggaraan haji dan umrah, pendidikan agama, pendidkan madrasah, pondok pesantren, penyelenggaraan zakat wakaf dan bimbingan masyarakat islam.
whatsapp-chat Klik LAPOR untuk
melaporkan masalah,
isu dan keluhan
Pelayanan Publik
whatsapp-chat cari layanan kami di sippn.menpan.go.id
Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional
(SIPPN) Kementerian PAN-RB RI
gambar

Kakanwil Lepas Regu Lili Gudep 06.094 MTsN 1 50 Kota Menuju Cibubur

Berita

Kakanwil Lepas Regu Lili Gudep 06.094 MTsN 1 50 Kota Menuju Cibubur

Limapuluh Kota, Humas - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatra Barat, H. Helmi, melepas secara resmi Regu LiLi Gudep 06.094 MTsN 1 Lima Puluh Kota kwarcab 07 Lima Puluh Kota Kwarda 03 Sumatra Barat menuju Lomba Tingkat (LT) V 17-23 Juni 2023 di Cibubur, Kamis (15/6) di Bandarudara Internasional Minangkabau.

Kakanwil mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh MTsN 1 Lima Puluh Kota, karena telah menjadi teladan dalam pengembangan pendidikan agama Islam di wilayah Sumatera Barat secara umum dan Kabupaten secara khusus. Gugus depan MTsN 1 Lima Puluh Kota merupakan simbol keberhasilan dalam mengimplementasikan program-program yang mendukung pembangunan karakter siswa sesuai dengan nilai-nilai agama.

“Dengan keberhasilan ini, MTsN 1 Lima Puluh Kota semakin memperkuat posisinya sebagai lembaga pendidikan yang unggul dalam pembangunan karakter siswa berdasarkan nilai-nilai agama. Kita berharap agar prestasi yang telah diraih ini dapat menjadi motivasi dan contoh untuk mengembangkan pendidikan agama yang berkualitas dan menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan di Sumatra Barat,” ungkap Kakanwil.

Kakanwil juga memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh kepala madrasah, guru, dan staf atas dedikasi dan komitmen mereka dalam membimbing siswa-siswa untuk menjadi generasi yang berkualitas dan bertakwa. Kakanwil berharap agar prestasi yang telah dicapai oleh MTsN 1 Lima Puluh Kota dapat terus ditingkatkan dan menjadi motivasi bagi Madrasah lainnya yang ada di Propinsi Sumatera Barat.

Kepala MTsN 1 Lima Puluh Kota, H. Alex Sandra, usai pelepasan menyatakan, pencapaian yang luar biasa tahun ini mengulang Kembali sejarah keberhasilan Gudep MTsN 1 Lima Puluh Kota pada tahun 1992 yang silam. Keberhasilan ini diharapan mampu memberikan hasil yang maksimal pada kegiatan Lomba Tingkat (LT) V tahun ini. 

“Tradisi juara harus kita lanjutkan. Komitmen ini tentu harus didukung oleh semua pihak. Kita juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan Kementerian Agama kabupaten Lima Puluh Kota yang telah berperan besar dalam kesuksesan ini. Arahan dan bimbingan dari Pemerintah Daerah dan Kementerian Agama  terus kita harapkan. Semoga siswa kita kembali dengan prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama daerah dan provinsi Sumatra Barat,” pungkas Alex Sandra. Turut hadir dalam kegiatan pelepasan tersebut, pembimbing, pelatih, dan orang tua siswa.

Dihubungi terpisah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota, H. Irwan, menyampaikan doa terbaik bagi kontingen Regu LiLi Gudep 06.094 MTsN 1 Lima Puluh Kota yang mewakili Sumbar pada ajang LT V di Cibubur.  “Semoga meraih prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama madrasah, daerah, dan Sumatra Barat tentunya,” ungkap kepala kantor.(Ade)

Dipublikasikan oleh : Harnina
Tanggal : 16-06-2023
Sudah dibaca : 151 kali

Berita lainnya

Apa kata mereka tentang Kemenag Lima Puluh Kota

Testimoni