BERITA & INFORMASI Kemenag Lima Puluh Kota

SAPA LIMA PULUH KOTA

Transformasi digital menuju pelayanan publik yang lebih baik
whatsapp-chat
SAPA LIMA PULUH KOTA adalah Sistem Administrasi Pelayanan Agama Kabupaten Lima Puluh Kota merupakan Aplikasi berbasis android, ios dan windows yang dikembangkan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota untuk Layanan publik berbasis digital. Secara umum, layanan yang dikelola oleh aplikasi SAPA LIMA PULUH KOTA diantaranya seperti layanan kesekretariatan, penyelanggaraan haji dan umrah, pendidikan agama, pendidkan madrasah, pondok pesantren, penyelenggaraan zakat wakaf dan bimbingan masyarakat islam.
whatsapp-chat Klik LAPOR untuk
melaporkan masalah,
isu dan keluhan
Pelayanan Publik
whatsapp-chat cari layanan kami di sippn.menpan.go.id
Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional
(SIPPN) Kementerian PAN-RB RI
gambar

Kemenag Kabupaten 50 Kota Apresiasi 33 Siswa Pemuncak KSM

Berita

Kemenag Kabupaten 50 Kota Apresiasi 33 Siswa Pemuncak KSM

Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota memberikan apresiasi dan penghargaan kepada 33 orang siswa madrasah tingkat MI, MTs, dan MA se Kabupaten Lima Puluh Kota, Selasa (18/7)

Apresiasi dan penghargaan ini diberikan kepada siswa yang meraih peringat 1, 2, dan 3 pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten Lima Puluh Kota, yang digelar pada 8 hingga 10 Juli 2023 yang lalu, di MTsN 3 Lima Puluh Kota.

Kepala kantor, diwakili Kasubbag Tata Usaha, H. Ifkar, dalam arahannya menyatakan, pemberian penghargaan ini adalah bentuk apresiasi kepada siswa yang telah berkompetisi dan berjuang dengan maksimal. KSM Tingkat Kabupaten Lima Puluh Kota, sebaga ajang mengasah kompetensi siswa, menurut Kasubbag TU, adalah bagian perjalanan yang akan mengantarkan bagi para siswa meraih cita-cita mereka.

“Jangan pernah melewatkan kesempatan yang ada di depan mata. Ambil setiap kesempatan karena itu adalah peluang sukses. Buktikan bahwa siswa madrasah adalah siswa yang mampu berkompetisi menjadi yang terbaik. Untuk menghadapi KSM ini ananda semua harus fokus dan latih terus kemampuan diri. Semoga kemenangan ada di tangan ananda semua,” ungkap H. Ifkar.

Di hadapan Kasi Pendidikan Madrasah, Rizki Eka Putra, Pengawas Madrasah, serta seluruh kepala madrasah, H. Ifkar berpesan kepada para pemenang 1, 2, dan 3 agar mempersiapkan diri untuk berkompetisi pada KSM Tingkat Provinsi Sumatra Barat yang akan digelar pada 5 dan 6 Agustus 2023 mendatang di MAN 2 Padang. Kepada para peserta KSM Tingkat Kabupaten Lima Puluh Kota yang belum berhasil tahun ini, H. Ifkar berpesan agar tidak patah semangat. Karena kegagalan ada cambuk untuk lebih sukses di masa mendatang.(Nina)

Dipublikasikan oleh : Harnina
Tanggal : 18-07-2023
Sudah dibaca : 111 kali

Berita lainnya

Apa kata mereka tentang Kemenag Lima Puluh Kota

Testimoni