BERITA & INFORMASI Kemenag Lima Puluh Kota

SAPA LIMA PULUH KOTA

Transformasi digital menuju pelayanan publik yang lebih baik
whatsapp-chat
SAPA LIMA PULUH KOTA adalah Sistem Administrasi Pelayanan Agama Kabupaten Lima Puluh Kota merupakan Aplikasi berbasis android, ios dan windows yang dikembangkan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota untuk Layanan publik berbasis digital. Secara umum, layanan yang dikelola oleh aplikasi SAPA LIMA PULUH KOTA diantaranya seperti layanan kesekretariatan, penyelanggaraan haji dan umrah, pendidikan agama, pendidkan madrasah, pondok pesantren, penyelenggaraan zakat wakaf dan bimbingan masyarakat islam.
whatsapp-chat Klik LAPOR untuk
melaporkan masalah,
isu dan keluhan
Pelayanan Publik
whatsapp-chat cari layanan kami di sippn.menpan.go.id
Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional
(SIPPN) Kementerian PAN-RB RI
gambar

KSPPS Al Ikhlas Kemenag Kabupaten 50 Kota Gelar RAT, Ini  Pesan Kepala Kantor

Berita

KSPPS Al Ikhlas Kemenag Kabupaten 50 Kota Gelar RAT, Ini  Pesan Kepala Kantor

Limapuluh Kota, Humas - Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Al Ikhlas PNS Kantor Kementerian Agama Kabupaten Limapuluh Kota, menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-33 Tahun Buku 2023. RAT dibuka oleh Kepala Kantor, H. Irwan.

Dalam sambutan dan arahannya, Kepala Kantor menyebut, bahwa RAT adalah momentum bagi koperasi bersama anggota melakukan evaluasi dan diskusi untuk kemajuan lembaga koperasi. Segala keputusan bersama menjadikan komitmen yang harus dilaksanakan.

Kepala kantor juga menyebut, koperasi harus memiliki langkah-langkah strategis dan cara yang jitu untuk  memajukan koperasi. Dari hasil audit yang dilakukan tim assesor, KSPPS Al Ikhlas adalah koperasi yang sehat.

“Rapat Anggota Tahunan adalah wujud dari pertanggung jawaban pengurus dan pengawas kepada anggota atas kinerjanya. RAT juga momentum bagi koperasi bersama anggota untuk melakukan evaluasi demi kemajuan koperasi. Koperasi harus memiliki langkah-langkah strategis dan cara jitu agar semakin sehat dan maju,” ungkap kepala kantor.

Hadir dan memberikan sambutan, Kepala Dinas Koperasi Perdagangan dan UMKM, Rahmat Hidayat. Turut hadir Pengurus KSPPS Al Ikhlas dan Dewan Syariah. RAT diikuti oleh oleh seluruh pimpinan Unit Satker dan perwakilan anggota sebanyak 222 orang.

Pada kesempatan RAT ini, KSPPS Al Ikhlas memberikan reward kepada satker yang melakukan penyetoran tepat waktu, yaitu Satker Unit Kemenag, Satker Unit MTsN 2 Limapuluh Kota, Satker Unit MTsN 4 Limapuluh Kota, dan Satker Unit MTsN 7 Limapuluh Kota.(Nina)

Dipublikasikan oleh : Harnina
Tanggal : 22-03-2024
Sudah dibaca : 43 kali

Berita lainnya

Apa kata mereka tentang Kemenag Lima Puluh Kota

Testimoni