BERITA & INFORMASI Kemenag Lima Puluh Kota

SAPA LIMA PULUH KOTA

Transformasi digital menuju pelayanan publik yang lebih baik
whatsapp-chat
SAPA LIMA PULUH KOTA adalah Sistem Administrasi Pelayanan Agama Kabupaten Lima Puluh Kota merupakan Aplikasi berbasis android, ios dan windows yang dikembangkan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota untuk Layanan publik berbasis digital. Secara umum, layanan yang dikelola oleh aplikasi SAPA LIMA PULUH KOTA diantaranya seperti layanan kesekretariatan, penyelanggaraan haji dan umrah, pendidikan agama, pendidkan madrasah, pondok pesantren, penyelenggaraan zakat wakaf dan bimbingan masyarakat islam.
whatsapp-chat Klik LAPOR untuk
melaporkan masalah,
isu dan keluhan
Pelayanan Publik
whatsapp-chat cari layanan kami di sippn.menpan.go.id
Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional
(SIPPN) Kementerian PAN-RB RI
gambar

Kunjungi MAN IC Padang Pariaman, Ini Harapan Kepala MTsN 1 Limapuluh Kota

Berita

Kunjungi MAN IC Padang Pariaman, Ini Harapan Kepala MTsN 1 Limapuluh Kota

Limapuluh Kota, Humas - Sebanyak 88 orang rombongan MTsN 1 Limapuluh Kota, terdiri dari kepala madrasah, tenaga pendidik, dan peserta didik, melakukan kunjungan ke MAN Insan Cendekia Padang Pariaman, Jumat (26/1). Rombongan dipimpin Kepala Madrasah, Hj. Teti Asmarni.

Selain kunjungan, kedatangan rombongan MTsN 1 Limapuluh Kota juga dalam rangka silaturahmi guna mencari ilmu serta informasi trik dan kiat masuk ke madrasah ternama tersebut. Rombongan disambut kepala MAN IC, diwakili Wakil Kepala Bidang Kehumasan, Syahlul Munal. Hadir juga Wakil kepala Bidang Kesiswaan, Nurazizi.

Hj. Teti Asmarni, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar dapat mengantarkan peserta didiknya melanjutkan studi ke MAN IC Padang Pariaman lebih banyak dari tahun sebelumnya. Peserta didik MTsN 1 Limapuluh Kota yang berkunjung tersebut diharapkan dapat menambah wawasan dan mengenal lebih dekat tentang MAN IC Padang Pariaman. 

“Tujuan kunjungan kita ini salah satunya adalah agar peserta didik kita memiliki wawasan yang luas, mengenal bagaimana proses pembelajaran yang diikuti peserta didik MAN IC. Dan yang tak kalah penting adalah informasi bagaimana peserta didik kita mampu menembus masuk MAN IC,” tutur Teti.

Lebih lanjut Teti berujar, dengan bertandang ke MAN IC ini diharapkan peserta didik MTsN 1 Limapuluh Kota memiliki semangat baru dan menjadi lebih giat untuk melanjutkan studinya.

Wakil Kepala Bidang Kehumasan, Syahlul Munal, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di MAN IC Padang Pariaman dan memaparkan prestasi dan capaian MAN IC Padang Pariaman selama beberapa tahun terakhir. Ia juga menyampaikan bahwa tidak semua siswa MTsN bisa berkunjung ke MAN IC Padang Pariaman, karena keterbatasan waktu.

Selain sambutan dari kepala madrasah, juga ada pemaparan terkait trik dan kiat untuk masuk MAN IC Padang Pariaman serta sukses lolos SNPDB dari Waka Kesiswaan, Nurazizi. Di akhir rangkaian kegiatan kunjungan, dilaksanakan tour campus dan foto bersama.(Byko/Nina)

Dipublikasikan oleh : Harnina
Tanggal : 27-01-2024
Sudah dibaca : 190 kali

Berita lainnya

Apa kata mereka tentang Kemenag Lima Puluh Kota

Testimoni