BERITA & INFORMASI Kemenag Lima Puluh Kota

SAPA LIMA PULUH KOTA

Transformasi digital menuju pelayanan publik yang lebih baik
whatsapp-chat
SAPA LIMA PULUH KOTA adalah Sistem Administrasi Pelayanan Agama Kabupaten Lima Puluh Kota merupakan Aplikasi berbasis android, ios dan windows yang dikembangkan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota untuk Layanan publik berbasis digital. Secara umum, layanan yang dikelola oleh aplikasi SAPA LIMA PULUH KOTA diantaranya seperti layanan kesekretariatan, penyelanggaraan haji dan umrah, pendidikan agama, pendidkan madrasah, pondok pesantren, penyelenggaraan zakat wakaf dan bimbingan masyarakat islam.
whatsapp-chat Klik LAPOR untuk
melaporkan masalah,
isu dan keluhan
Pelayanan Publik
whatsapp-chat cari layanan kami di sippn.menpan.go.id
Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional
(SIPPN) Kementerian PAN-RB RI
gambar

Lima Pejabat Kemenag 50 Kota Dilantik, Ini Harapan Kepala Kantor

Berita

Lima Pejabat Kemenag 50 Kota Dilantik, Ini Harapan Kepala Kantor

Lima Puluh Kota, Humas - Lima pejabat setingkat eselon IV Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota, dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatra Barat, H. Helmi, Senin (20/3) di Aula Amal Bakti I. Lima pejabat Kankemenag Kabupaten Lima Puluh Kota dilantik dan diambil sumpahnya bersama pejabat lainnya yang berjumlah 34 orang. Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Lima Puluh Kota, H. Irwan, tampak hadir bersama kepala Kankemenag kabupaten kota lainnya.

Dihubungi usai pelantikkan, Kepala Kantor H. Irwan mengucapkan selamat dan sukses atas jabatan baru yang diemban. Kepala kantor merasa bersyukur dengan dilantiknya sejumlah pejabat. Hal ini akan menjadi angin segar bagi kemajuan lembaga kedepan. Dan tentunya ini bukan berarti menafikan usaha dan kerja keras pejabat sebalumnya. Kepala kantor menyatakan, segala kesuksesan yang telah diraih selama ini dapat dilanjutkan dan ditingkatkan.

“Jabatan yang disematkan hari ini adalah sebuah amanah yang mesti dipertanggung jawabkan kelak. Semoga pejabat yang dilantik mampu memposisikan diri sesuai dengan jabatannya, dan semoga sukses membawa lembaga ini ke arah yang lebih baik. Sebagai pimpinan, tentu kami tidak dapat bergerak sendiri. Maka mari kita bersama-sama membawa lembaga ini ke arah yang lebih maju. Bersama-sama mewujudkan visi dan misi lembaga, serta rencana aksi yang telah diprogramkan,” ujar kepala kantor.

Mengutip sambutan Ka. Kanwil, kepala kantor menyebut, terjadinya rotasi dan mutasi di instansi pememrintahan adalah suatu kebutuhan untuk meningkatkan totalitas dan profesionalitas, dan merupakan bagian dari penyegaran. Hal ini juga akan memperkaya pengetahuan dan pengalaman kerja seorang ASN.

Berikut lima pejabat di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota yang dilantik Ka. Kanwil, yaitu, H. Ifkar, diangkat sebagai Kasubbag Tata Usaha, sebelumnya menjabat Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren. H Safrijon, diangkat sebagai Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, sebelumnya menjabat Kasi Bimas Islam. Irfan Junaidi, diangkat sebagai Kasi Bimas Islam, sebelumnya menjabat Kasubbag Tata Usaha. H. Zulwitra, diangkat sebagai Kasi PAIS, sebelumnya menjabat Kasi Pendidikan Madrasah. Rizki Eka Putra, diangkat sebagai Kasi Pendidikan Madrasah, sebelumnya menjabat Analis Laporan Keuangan . (Nina)

 

Dipublikasikan oleh : Harnina
Tanggal : 20-03-2023
Sudah dibaca : 489 kali

Berita lainnya

Apa kata mereka tentang Kemenag Lima Puluh Kota

Testimoni