BERITA & INFORMASI Kemenag Lima Puluh Kota

SAPA LIMA PULUH KOTA

Transformasi digital menuju pelayanan publik yang lebih baik
whatsapp-chat
SAPA LIMA PULUH KOTA adalah Sistem Administrasi Pelayanan Agama Kabupaten Lima Puluh Kota merupakan Aplikasi berbasis android, ios dan windows yang dikembangkan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota untuk Layanan publik berbasis digital. Secara umum, layanan yang dikelola oleh aplikasi SAPA LIMA PULUH KOTA diantaranya seperti layanan kesekretariatan, penyelanggaraan haji dan umrah, pendidikan agama, pendidkan madrasah, pondok pesantren, penyelenggaraan zakat wakaf dan bimbingan masyarakat islam.
whatsapp-chat Klik LAPOR untuk
melaporkan masalah,
isu dan keluhan
Pelayanan Publik
whatsapp-chat cari layanan kami di sippn.menpan.go.id
Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional
(SIPPN) Kementerian PAN-RB RI
gambar

Nurul Hadi Pembina Upacara Milad Muhammadiyah Ke-111 Di Ponpes Al kautsar

Berita

Nurul Hadi Pembina Upacara Milad Muhammadiyah Ke-111 Di Ponpes Al kautsar

Limapuluh Kota, Humas - Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kabupaten Limapuluh Kota, Nurul Hadi, menjadi pembina upacara peringatan Milad Muhammadiyah ke-111 di Pondok Pesantren Modern Al Kautsar Muhammadiyah, Kecamatan Harau, Sabtu (18/11) di halaman pondok pesantren.

Mengusung tema "Ikhtiar Menyelamatkan Semesta", upacara berjalan dengan khidmat dan lancar. Upacara diikuti tenaga pendidik dan kependidikan serta seluruh santri Pondok Pesantren Al kautsar.

Mengutip tema yang diusung, dalam amanat yang disampaikan, Nurul Hadi menyebut, Muhammadiyah merupakan penyelamat semesta, yang mencerahkan dan memajukan Islam dan Indonesia. Muhammadiyah ada untuk semesta.

“Muhammadiyah ada untuk semesta. Muhammadiyah hadir menyelematkan semesta, mencerahkan dan memajukan Islam dan Indonesia. Muhammadiyah memiliki andil besar dalam kemajuan Islam. Dalam setiap liku perjuangan di Indonsia, Muhammadiyah memiliki peran yang sangat berpengaruh,” ungkap Nurul Hadi. 

Dalam amanat yang disampaikan, Nurul Hadi juga menompangkan harapan kepada santri agar kelak mampu menjadi generasi yang membawa perubahan untuk Muhamamdiyah. Santri yang ada hari ini, semoga menjadi pimpinan Muhammadiyah kelak, mulai dari daerah hingga pusat.

Sebagai rangkaian peringatan Milad Muhammadiyah ke-111 di Pondok Pesantren Al Kautsar, usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan Talkshow tentang Kemuhammadiyahan di Masjid Al Kautsar. Hadir sebagai narasumber, Ketua PDM, Nurul Hadi, Ahmad Raihan, ketua IPM cabang ranting periode 2022-2023, dan Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, Delia Misna Fitriadi.(Nauri.A/Nina)

Dipublikasikan oleh : Harnina
Tanggal : 18-11-2023
Sudah dibaca : 193 kali

Berita lainnya

Apa kata mereka tentang Kemenag Lima Puluh Kota

Testimoni