BERITA & INFORMASI Kemenag Lima Puluh Kota

SAPA LIMA PULUH KOTA

Transformasi digital menuju pelayanan publik yang lebih baik
whatsapp-chat
SAPA LIMA PULUH KOTA adalah Sistem Administrasi Pelayanan Agama Kabupaten Lima Puluh Kota merupakan Aplikasi berbasis android, ios dan windows yang dikembangkan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota untuk Layanan publik berbasis digital. Secara umum, layanan yang dikelola oleh aplikasi SAPA LIMA PULUH KOTA diantaranya seperti layanan kesekretariatan, penyelanggaraan haji dan umrah, pendidikan agama, pendidkan madrasah, pondok pesantren, penyelenggaraan zakat wakaf dan bimbingan masyarakat islam.
whatsapp-chat Klik LAPOR untuk
melaporkan masalah,
isu dan keluhan
Pelayanan Publik
whatsapp-chat cari layanan kami di sippn.menpan.go.id
Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional
(SIPPN) Kementerian PAN-RB RI
gambar

Program Prioritas PAAREDI Hantarkan Santri Ponpes Al kautsar Meraih Prestasi

Berita

Program Prioritas PAAREDI Hantarkan Santri Ponpes Al kautsar Meraih Prestasi

Limapuluh Kota, Humas - Tiga orang santri Pondok Pesantren Modern Al Kautsar Harau Kabupaten Limapuluh Kota kembali  mengharumkan nama lembaga pendidikan tempat mereka menimba ilmu pengetahuan. 

Adalah Tasya Julia, juara 2 Lomba Orasi Anti Rokok dan Narkoba, Sonya Putri Salsabila, juara 3 Lomba Cipta Lagu Anti Rokok dan Narkoba, dan Muhammad Irvandy, juara harapan 2 Lomba Pembuatan Poster Anti Rokok dan Narkoba. Penyerahan hadiah tersebut dilakukan pada puncak kegiatan PAAREDI, Sabtu (21/10)

Tiga santri terbaik Pondok Pesantren Modern Al Kautsar ini meriah prestasi pada kegiatan Program Prioritas PAAREDI (Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital) yang diadakan oleh TP. PKK Kabupaten Limapuluh Kota bekerja sama dengan Forum Genre Kabupaten Limapuluh Kota, dalam memperingati Anniversary Forum Genre Kabupaten Lima Puluh Kota dan Hari Sumpah Pemuda.

Dengan tema "Gerakan Remaja Anti Narkoba dan Anti Rokok (GRANADAR)", kegiatan ini dihelat dari 25 September hingga 21 Oktober 2023. Pada momentum ini, Pondok Pesantren Modern Al kautsar mengutus tiga orang santri tersebut untuk mengikuti kegiatan. 

“Alhamdulillah, santri kita kembali meriah prestasi yang membanggakan. Apresiasi dan terima kasih kita sampaikan kepada para santri yang telah mengharumkan nama pondok pesantren. Dengan persiapan maksimal yang dilakukan oleh santri, dibantu para pembimbing, santri kita kembali dapat menambah deretan prestasi di tahun 2023 ini,” ungkap Ismedia, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, mewakili pimpinan pondok pesantren.

Ismedia menambahkan, rangkaian raihan prestasi demi prestasi yang dicapai santrinya, ini membuktikan bahwa santri binaannya mampu berkompetisi dan bersaing, bukan hanya antar santri, tapi juga siswa dari sekolah umum.

“Semoga prestasi lainnya dapat diraih oleh santri kita, dan dari tahun ke tahun semoga prestasi ini dapat kita tingkatkan,” pungkas Ismedia.(Nauri. A/Nina)

Dipublikasikan oleh : Harnina
Tanggal : 24-10-2023
Sudah dibaca : 114 kali

Berita lainnya

Apa kata mereka tentang Kemenag Lima Puluh Kota

Testimoni