BERITA & INFORMASI Kemenag Lima Puluh Kota

SAPA LIMA PULUH KOTA

Transformasi digital menuju pelayanan publik yang lebih baik
whatsapp-chat
SAPA LIMA PULUH KOTA adalah Sistem Administrasi Pelayanan Agama Kabupaten Lima Puluh Kota merupakan Aplikasi berbasis android, ios dan windows yang dikembangkan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota untuk Layanan publik berbasis digital. Secara umum, layanan yang dikelola oleh aplikasi SAPA LIMA PULUH KOTA diantaranya seperti layanan kesekretariatan, penyelanggaraan haji dan umrah, pendidikan agama, pendidkan madrasah, pondok pesantren, penyelenggaraan zakat wakaf dan bimbingan masyarakat islam.
whatsapp-chat Klik LAPOR untuk
melaporkan masalah,
isu dan keluhan
Pelayanan Publik
whatsapp-chat cari layanan kami di sippn.menpan.go.id
Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional
(SIPPN) Kementerian PAN-RB RI
gambar

Sambutan Menkominfo Menjadi Isi Amanat Upacara Peringatan Harkitnas Di Kemenag 50 Kota

Berita

Sambutan Menkominfo Menjadi Isi Amanat Upacara Peringatan Harkitnas Di Kemenag 50 Kota

Limapuluh Kota, Humas - Kebangkitan Ke Dua Menuju Indonesia Emas, menjadi slogan peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 Tahun 2024. Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang digelar dalam kegiatan upacara, juga dilaksanakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Limapuluh Kota, Senin (20/5)

H. Irwan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten limapuluh Kota, bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dalam amanat yang disampaikan, Kepala Kantor membacakan Sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Budi Arie Setiadi.

Dalam sambutan tersebut disampaikan, bahwa kemajuan teknologi yang melesat cepat harus diimbangi oleh masyarakat Indonesia, sebagai pemegang peran penting agar dapat mengapai dunia. 

Bonus demografi yang dimiliki Indonesia menjadi salah satu penopang agar teknologi digital dapat diraih. Sementara aspek bisnis, sosial dan ekonomi, transformasi digital, dapat menciptakan lapangan kerja. Pencanangan percepatan transformasi digital oleh Bapak Presiden Joko Widodo, tantangan demi tantangannya telah dapat dihadapi bersama, dan hasilnya mulai dirasakan kalangan perkotaan hingga pedesaan.

Diakhir sambutannya, Menteri Kominfo menyatakan, kebangkutan ke dua ini adalah momentum terpenting untuk menatap masa depan dengan optimis. Kerja lamban harus dibuang jauh karena harus berkejaran dengan waktu. Dan dititik inilah seluruh potensi sumber daya alam, bonus demografi, potensi transformasi digital, menjadi modal dasar menuju Indonesia Emas 2045.

Ikut pada pelaksanaan upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Kementerian Agama Kabupaten Limapuluh Kota, pejabat struktural dan fungsional, pelaksana, serta PPNPN.(Nina) 

Dipublikasikan oleh : Harnina
Tanggal : 20-05-2024
Sudah dibaca : 45 kali

Berita lainnya

Apa kata mereka tentang Kemenag Lima Puluh Kota

Testimoni