BERITA & INFORMASI Kemenag Lima Puluh Kota

SAPA LIMA PULUH KOTA

Transformasi digital menuju pelayanan publik yang lebih baik
whatsapp-chat
SAPA LIMA PULUH KOTA adalah Sistem Administrasi Pelayanan Agama Kabupaten Lima Puluh Kota merupakan Aplikasi berbasis android, ios dan windows yang dikembangkan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota untuk Layanan publik berbasis digital. Secara umum, layanan yang dikelola oleh aplikasi SAPA LIMA PULUH KOTA diantaranya seperti layanan kesekretariatan, penyelanggaraan haji dan umrah, pendidikan agama, pendidkan madrasah, pondok pesantren, penyelenggaraan zakat wakaf dan bimbingan masyarakat islam.
whatsapp-chat Klik LAPOR untuk
melaporkan masalah,
isu dan keluhan
Pelayanan Publik
whatsapp-chat cari layanan kami di sippn.menpan.go.id
Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional
(SIPPN) Kementerian PAN-RB RI
gambar

Songsong Lomba UKS Tingkat Provinsi, MTsN 5 Limapuluh Kota Bebenah 

Berita

Songsong Lomba UKS Tingkat Provinsi, MTsN 5 Limapuluh Kota Bebenah 

Limapuluh Kota, Humas - Terpilihnya mewakili Kabupaten Limapuluh Kota menuju Provinsi Sumatera Barat dalam lomba UKS Tingkat MTs, MTsN 5 Limapuluh Kota mulai berbenah. Berbagai persiapan dilakukan, salah satunya mengadakan kegiatan gotong royong pada Sabtu ( 28/10). Kegiatan yang melibatkan seluruh warga madrasah, dilakukan setelah pembelajaran di kelas berakhir. 


Kepala MTsN 5 Limapuluh Kota, Muhardi, melalui wakil Humas, Nurhidayati menyampaikan apresiasi atas kegiatan goro yang telah dilakukan oleh warga madrasah. Nurhidayati mengatakan, kegiatan ini terlaksana sesuai dengan rencana yang telah disusun dan ini merupakan aktivitas lanjutan dari goro yang sudah lakukan semenjak Senin kemarin. 


“Terima kasih kepada seluruh warga madrasah yang telah meluangkan waktunya untuk melaksanakan kegiatan bersih-bersih dalam rangka persiapan lomba UKS tingkat provinsi tahun ini. Semoga usaha dan persiapan kita membuahkan hasil yang baik”, ujar Nurhidayati, saat ditemui disela-sela kegiatan. 


Nurhidayati menjelaskan, untuk pelaksanaan Kerjabakti ini dibagi menjadi beberapa titik, diantaranya ruang UKS, lokasi toga, taman,  perpustakaan, pengelolaan sampah, kantin, sanitasi, dan WC. Semua warga madrasah bersinergi membenahi fisik madrasah sesuai dengan job kerja yang telah disusun. 


terkait penilaian UKS Tingkat Provinsi Sumatra Barat, Nurhidayati menjelaskan bahwa belum ada kepastian tanggal penilaiannya, namun saat ini sedang tahap penyiapan bahan. Nurhidayati berharap, segala persiapan dan berbenah ini dapat dirampungkan jelang penilaian.(Femel/Nina) 

Dipublikasikan oleh : Harnina
Tanggal : 30-10-2023
Sudah dibaca : 95 kali

Berita lainnya

Apa kata mereka tentang Kemenag Lima Puluh Kota

Testimoni