BERITA & INFORMASI Kemenag Lima Puluh Kota

SAPA LIMA PULUH KOTA

Transformasi digital menuju pelayanan publik yang lebih baik
whatsapp-chat
SAPA LIMA PULUH KOTA adalah Sistem Administrasi Pelayanan Agama Kabupaten Lima Puluh Kota merupakan Aplikasi berbasis android, ios dan windows yang dikembangkan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota untuk Layanan publik berbasis digital. Secara umum, layanan yang dikelola oleh aplikasi SAPA LIMA PULUH KOTA diantaranya seperti layanan kesekretariatan, penyelanggaraan haji dan umrah, pendidikan agama, pendidkan madrasah, pondok pesantren, penyelenggaraan zakat wakaf dan bimbingan masyarakat islam.
whatsapp-chat Klik LAPOR untuk
melaporkan masalah,
isu dan keluhan
Pelayanan Publik
whatsapp-chat cari layanan kami di sippn.menpan.go.id
Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional
(SIPPN) Kementerian PAN-RB RI
gambar

Susriwati Juara Satu Tartil Al Quran Antar Organisai Wanita Tingkat Kabupaten

Berita

Susriwati Juara Satu Tartil Al Quran Antar Organisai Wanita Tingkat Kabupaten

Lima Puluh Kota, Humas -- Susriwati, Penyuluh Agama Islam Non PNS, utusan DWP Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota meraih Juara Pertama Lomba Tartil Al Quran yang digelar oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Lima Puluh Kota, Jumat (18/11)

Lomba Tartil Al Quran yang digelar dalam rangka Peringatan Hari Ibu Ke-94 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Lima Puluh Kota ini diikuti oleh perwakilan Organisai Wanita yang ada di Kabupaten Lima Puluh Kota sebanyak 20 orang. Dari penampilan seluruh peserta, Susriwati yang tampil pada urutan ke tujuh dengan perolehan nilai 95, berhasil keluar sebagai juara.

Usai gelaran lomba tersebut, Ketua DWP, Ny. Delvinawati Irwan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas peran Susriwati dalam mewakili DWP. Ketua DWP mengatakan, Susriwati mampu mengharumkan nama DWP Kemenag di tingkat kabupaten. Bukan hanya kepada peserta, Ketua DWP juga mengapresiasi dukungan pendamping dan seluruh anggota DWP.

"Prestasi yang diraih oleh perwakilan DWP Kemenag Lima Puluh Kota, adalah sebuah prestasi yang mengharumkan nama organisasi kita. Untuk itu kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi peran kita semua. Bukan hanya kepada yang mewakili, tapi juga kepada pendamping dan seluruh anggota,” ungkap ibu ketua.

“Harapan kita tentunya ke depan, DWP Kemenag mampu menorehkan prestasi demi prestasi lagi. Bukan hanya di tingkat kabupaten, tapi juga di tingkat yang lebih tinggi. Untuk semua kegiatan dan lomba yang kita ikuti, dukungan kita bersama selalu kami harapkan. Sebagai ketua, kami tidak akan bisa berjalan dan berbuat sendiri, tanpa dukungan kita bersama,” lanjut ketua DWP.

Selanjutnya ketua DWP mengajak untuk terus membangun kebersamaan, meningkatkan jalinan silaturahmi. Tak lupa ibu ketua berpesan untuk tidak lupa menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai istri. Sebagai perempuan yang multi fungsi, seorang anggota DWP harus mampu membagi waktu, untuk suami, untuk rumah tangga, dan untuk kegiatan sosial di masyarakat.(Nina)

Dipublikasikan oleh : Harnina
Tanggal : 19-11-2022
Sudah dibaca : 139 kali

Berita lainnya

Apa kata mereka tentang Kemenag Lima Puluh Kota

Testimoni