BERITA & INFORMASI Kemenag Lima Puluh Kota

SAPA LIMA PULUH KOTA

Transformasi digital menuju pelayanan publik yang lebih baik
whatsapp-chat
SAPA LIMA PULUH KOTA adalah Sistem Administrasi Pelayanan Agama Kabupaten Lima Puluh Kota merupakan Aplikasi berbasis android, ios dan windows yang dikembangkan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota untuk Layanan publik berbasis digital. Secara umum, layanan yang dikelola oleh aplikasi SAPA LIMA PULUH KOTA diantaranya seperti layanan kesekretariatan, penyelanggaraan haji dan umrah, pendidikan agama, pendidkan madrasah, pondok pesantren, penyelenggaraan zakat wakaf dan bimbingan masyarakat islam.
whatsapp-chat Klik LAPOR untuk
melaporkan masalah,
isu dan keluhan
Pelayanan Publik
whatsapp-chat cari layanan kami di sippn.menpan.go.id
Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional
(SIPPN) Kementerian PAN-RB RI
gambar

Usai Dilantik, Irwan Silaturahmi dengan ASN Kemenag Lima Puluh Kota

Berita

Usai Dilantik, Irwan Silaturahmi dengan ASN Kemenag Lima Puluh Kota

Sarilamak, Humas -- Memasuki hari pertama bekerja di tempat tugas yang baru, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota, H. Irwan, melakukan pertemuan silaturahmi dengan seluruh ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota, Selasa (12/4).

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, kepala kantor berharap kekompakan seluruh ASN dalam bekerja. Kepala kantor menekankan pentingnya rasa kekeluargaan dalam bekerja. Disamping itu tak lupa kepala kantor membeberkan tips agar bekerja tidak terasa membebani.

“Rotasi dan mutasi adalah makanan bagi setiap ASN. Mau tidak mau, siap tidak siap, kita harus terima. Dan penerimaan itu harus dengan ikhlas. Jangan ada rasa keterpaksaan. Ini komitmen yang harus dijalankan. Karena sejatinya hal itu sudah tertuang saat pertama kali kita mendaftar sebagai ASN,” tutur Irwan.

Tak lupa, pada kesempatan itu, Irwan membeberkan modal utama yang harus dibangun dalam bekerja, agar pekerjaan terasa nikmat, yaitu kerja dengan hasil yang luar biasa dilahirkan dari kesungguhan yang luar biasa, bekerja sebagai tugas negara juga merupakan kerja kekeluargaan, ASN jangan mudah tergoda, bekerjalah sesuai dengan tusi masing-masing dan bangun kersamaan, tingkatkan disiplin, dan bekerja dengan terukur.

Selanjutnya Irwan berharap, dalam bekerja nanti dukungan dan kerjasama dari seluruh ASN sangat diharapkan. Jangan ada yang merasa paling hebat dan paling benar. Dalam dunia kerja, seluruh unsur terkait dalam tim adalah ibarat batang tubuh yang tidak bisa dipisahkan. Keseluruhan memiliki keterkaitan dengan fungsi masing-masing. Jangan saling menjatuhkan, demi komitmen hasil kerja yang lebih baik.

H. Irwan dilantik sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota pada Senin (11/4) oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatra Barat, H. Helmi. H. Irwan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat, menggantikan H. Naharudin, yang sekarang menjabat sebagai Kepala bidang Papkis Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatra Barat. (Nina)

Dipublikasikan oleh : Harnina
Tanggal : 13-04-2022
Sudah dibaca : 121 kali

Berita lainnya

Apa kata mereka tentang Kemenag Lima Puluh Kota

Testimoni